Manfaat Pull Up Manfaat Pull Up

Jumat, 31 Oktober 2014

Manfaat Pull Up








  Pull up adalah bagian gerak "closed kinetic chain exerchises" (CKC). Artinya melibatknan pengangkatan tubuh dan berat badan ditambah dengan menggunakan tangan atau kaki yang berada dalam posisi tetap. Jenis latihan ini umumnya dipandang sebagai superior untuk "membuka latihan rantai kinetik" dalam hal kekuatan otot.
  Manfaat pull up sengat efektif dalam memproduksi hasil yang dapat meningkatkan segala sesuatu dari estetika kinerja kesehatan fisiologis. Manfaat pull up antara lain:


1. Merangsang dan Mengembangkan Otot More
    Sebagai CKC, anda dapat sekaligus menekan otot ke tingkat yang lebih besar misalnya menekan bisep dan trisep secara signifikan.

2. Meningkatkan Balance dan Inti Kekuatan
    Meningkatkan pelatihan inti dan menstabilkan otot misalnya anda harus menyeimbangkan dan mengontrol seluruh tubuh anda sambil menurunkan dan menarik tubuh anda kembali.


3. Sederhana
    Teknik gerakan pull up mudah dipelajari, namun latihan ini dapat menghasilkan hasil yang luar biasa pada tubuh bagian atas.


4. Dapat Dilakukan Dimana Saja
    Anda tidak memerlukan bermacam alat modern yang mungkin berharga tidak murah, anda hanya perlu sebuah bar atau apapun yang dapat anda pegang dengan cukup kuat diatas kepala.


5. Membangun Kekuatan Upper Body Muscle
    Latihan ini mengembangkan beberapa kelompok otot, punggung, punggung bagian atas, dada bagian atas, lengan bawah. Latihan ini memungkinkan anda terus maju karena anda menggunakan berat badan, tetapi juga dapat menambah berat badan eksternal ketikan anda membutuhkan tantangan. Dengan demikian, anda memiliki potensi untuk membangun otot secara cepat.

6. Postur Improvement
    Jika anda berlatih pull up dengan intens yang menargetkan otot-otot punggung atas dan menengah, serta deltoids belakan (bahu belakang). Oleh karena itu dengan berlatih pull up, anda dapat sedikit merubah postur tubuh anda, dari yang semula bungkuk menjadi sedikit tegap.


Demikian manfaat dari pull semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.
Artikel ini diambil dari panduanolahraga.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar