Oktober 2014 Oktober 2014

Jumat, 31 Oktober 2014

Manfaat Buah Belimbing



   Belimbing merupakan salah satu buah yang memiliki bentuk yang sangat unik, Bentuk fisik buah belimbing mirip bintang dengan warna buahnya kuning kehijauan. Buah belimbing memiliki rasa manis bercampur asam Seperti buah-buahan lainya, buah belimbing juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia karena memiliki kandungan nutrisi lengkap seperti karbohidrat, sert, protein, vitamin C,vitamin E, vitamin B6, kalsium, potasium,dan zat besi. Berikut manfaat dari buah belimbing:

Manfaat Buah Apel Bagi Kesehatan Manusia




   Apel atau Malus Domestica adalah buah yang berasal dari Asia Tengah, apel merupakan buah yang identik dengan kulit buah yang berwarna merah. Apel mengandung berbagai nutrisi dan vitamin yang berperan penting untuk meningkatkan kualitas kesehatan manusia. Berikut manfaat dari buah apel:

Manfaat Buah Jeruk



   Jeruk merupakan buah yang mengandung banyak vitamin C yang baik untuk tubuh kita. Bah jeruk sangat disukai oleh semua kalangan anak-anak sampai dewasa. Buah jeruk ternyata dianjurkan karena memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita. Berikut adalah manfaat buah jeruk bagi kesehatan tubuh kita:

Manfaat Pull Up








  Pull up adalah bagian gerak "closed kinetic chain exerchises" (CKC). Artinya melibatknan pengangkatan tubuh dan berat badan ditambah dengan menggunakan tangan atau kaki yang berada dalam posisi tetap. Jenis latihan ini umumnya dipandang sebagai superior untuk "membuka latihan rantai kinetik" dalam hal kekuatan otot.
  Manfaat pull up sengat efektif dalam memproduksi hasil yang dapat meningkatkan segala sesuatu dari estetika kinerja kesehatan fisiologis. Manfaat pull up antara lain:

Selasa, 28 Oktober 2014

Manfaat Sit Up






          Sit Up adalah termasuk jenis latihan retensi otot, khususnya untuk melatih resensi otot perut. Sit up dilakukan dengan cara membaringkan diri pada sebuah media datar, baik menggunakan matras maupun langsung di lantai dll. Sit up secara sederhana bisa dilakukan dengan cara melipat kedua lutut dan menjejakanya di lantai, posisi punggung berada pada posisi tidur, dan ditarik agak kedepan menuju arah lutut. Gerakan sit up dilakukan dalam beberapa kali set dengan nafas yang teratur.

Manfaat Push Up







Olahraga Push Up, Sit Up, Back Up, Pull Up, dan sejenisnya. Merupakan olahraga yang praktis dan simpel namun memiliki banyak manfaat, sudahkah tahu manfaatnya? kalau belum silakan disimak manfaat Push Up berikut ini:

Manfaat lari kecil / jogging




       Lari adalah kategori olahraga yang sangat sederhana, praktis, dan ekonomis. Lari tidak memerlukan banyak peralatan olahraga, kita hayhya memerlukan sepatu dan pakaian yang nyaman saja untuk melakukan olahraga lari saat pagi,siang, dan sore hari.

Senin, 27 Oktober 2014

Cara Registrasi Internet Banking BRI



Apabila anda mempunyai rekening BRI, alangkah baiknya anda mulai mendaftarkan Internet Banking untuk memudahkan anda dalam melakukan aktivitas melalui internet. Dengan layanan internet banking, anda bisa melihat saldo, cek mutasi, dan melakukan transaksi lainya. Internet banking sangat cocok untuk pebisnis online, karena anda tidak perlu repot-repot untuk bolak-balik ke ATM setiap akan mengecek transaksi yang masuk. Cara daftar internet banking cukup mudah, berikut langkah-langkahnya.

Menghasilkan Uang Melalui Facebook


Bagi yang memerlukan bisnis online praktis, BisnisFacebooker.com adalah solusinya . Bisnis ini merupakan bisnis online yang identik dengan Facebook cara kerjanya pun mudah anda tinggal mempromosikan untuk mencari member sebanyak-banyaknya, Komisi 100%untuk anda. Keuntungan join dengan bisnis ini adalah anda akan mendapatkan web replika dari admin yang nantinya anda gunakan untuk promosi jadi anda tidak perlu membuat web yang bagus, di web replika anda menjadi admin yang bisa mengaktifkan atau memblokir member anda, anda juga mendapat bonus puluhan ebook gratis yang terletak di web replika anda (siap Download) dijamin bermanfaat.

Ayo tunggu apalagi, jadikan Facebook anda menjadi sarana untuk mencari uang. Buka, daftar, dan pelajari cara bisnisnya.

Meningkatkan Penghasilan Bisnis Online Anda di Bisnis Iklan Online








Jika anda mempunyai website bisnis online yang bagus dan berpenampilan menarik, tetapi anda tidak pernah mempromosikanya itu percuma bagaimana calon pembeli tahu keberadaan anda? Join aja di BisnisIklan.com bisnis ini bermanfaat untuk mempromosikan website bisnis anda. Bisnis ini sangat populer dan sedang diminati oleh pengusaha terutama yang bergerak di bisnis online karena bermanfaat besar bagi kelancaran bisnisnya.
Tunggu apalagi, buruan daftar!!!!!

Manfaat Wudhu Bagi Kesehatan Tubuh


Ilmu pengetahuan modern  telah menetapkan bahwa orang yang berwudhu secara terus menerus, maka sungguh dia telah terhindar dari kuman.

Manfaat Gerakan Sholat Bagi Kesehatan




PENGERTIAN 
Sholat adalah amalan ibadah umat muslim yang oaling proporsional bagi anatomi tubuh manusia. Gerak-gerakanya sudah sangat melekat dangen gestur (gerakan khas tubuh) seorang muslim, sudut pandang ilmiah menjadikan sholat sebagai gudang obat bagi berbagai jenis penyakit.

Selasa, 14 Oktober 2014

Materi Komunikasi Data

1. Pengertian
       Komunikasi data adalah suatu bagian dari ilmu komunikasi yang mengkhususkan diri pada      penyampaian informasi yang berupa text dan gambar.