Pengertian Printer Multi Fungsi Pengertian Printer Multi Fungsi

Selasa, 23 Juli 2013

Pengertian Printer Multi Fungsi

   Apa kabar sobat blogger. Saya akan memposting tentang printer multi fungsi. Printer ini di sebut Multi Fungsi karena kegunaanya bukan hanya untuk mencetak semata, melainkan juga untuk memfoto copy, menscan, hingga melakukan feximile. Memang printer ini sudah tidak asing lagi bagi kita dan juga sudah banyak di toko terdekat namun masih ada sebagian yang tidak tahu tentang printer ini. Nah, langsung saja membahas printer multi fungsi.


   Printer Multi Fungsi yang biasa disebut Multi Function Printer (MFP) adalah printer yang dapat melakukan berbagai fungsi yaitu: Printer, Scanner, Photocopier, Fax dan email. Printer ini sudah digunakan secara luas kepada masyarakat. Karena harga yang terjangkau dan fiturnya yang lengkap banyak masyarakat yang semula mempunyai printer biasa lalu beralih ke printer ini.
 
   Ada beberapa faktor tentang Printer Multi Fungsi antara lain:
1. Kecepatan dalam mencetak dalam jumlah besar, bahkan faktor ini sudah saya buktikan sendiri.
2. Memori yang besar dan optimal dari printer ini sangat mendukung proses pencetakan dalam jumlah besar. Memori optimal tersebut juga mendukung penggunaan scan dan fax.
3. Bila dokumen yang dicetak dalam jumlah banyak, printer ini akan menggunakan mode Automatic Document Feeders yang berfungsi untuk mencetak dengan cepat.

   Saat ini sudah ada produsen printer ternama dengan merk terkenal yang mempublikasikan printer semacam ini misalnya: Canon, Epson dan lain - lain. Kalau anda ingin membeli printer ini anda tak perlu repot - repot, sebab hampir semua toko komputer di seluruh pelosok tanah air banyak yang sudah jual, tapi sebelum anda deal untuk membeli saya sarankan anda mengecek printer tersebut agar tidak ada masalah kerusakan saat anda pakai nanti.




Printer Multi Fungsi milik saya dengan merk Canon.






nb>> Saya harap pembaca yang belum mengetahui secara rinci tentang printer ini menjadi mengerti!!
Saya juga minta maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan.


Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar