Kamis, 15 Agustus 2013

Kelebihan Yang Dimiliki Google Plus





   Google Plus adalah jejaring sosial yang hampir mirip dengan Facebook, Twitter, dan semacamnya. Walaupun pengguna Google Plus tidak sebanyak pengguna Facebook atau Twitter tetapi fitur - fiturnya menyamai situs jejaring sosial tersebut.
   Google Plus memiliki fitur yang tidak di punyai Facebook dan Twitter, jadi lama kelamaan Google Plus akan mengungguli situs jejaring sosial Facebook, dan Twitter. Berikut ini saya akan menuliskan kelebihan yang dimiliki Google Plus tersebut.


1. Bisa upload gambar bergerak
 
    Tidak seperti jejaring sosial Facebook yang tidak bisa mengupload gambar bergerak, namun Google Plus bisa mengupload gambar tersebut. Hal ini membuktikan bahwa fitur Google Plus lebih unggul dari situs jejaring sosial lainya.

2. Video Call hingga 10 orang

    Kalau kita ingin mengobrol dengan Keluarga atau Teman ditempat yang jauh, kita bisa memanfaatkan fitur ini yang terletak di Hangouts. Anda bisa memasukkan atau mengundang orang yang akan anda ajak bicara maksimal 10 orang dengan mudah dan anda juga bisa membagikan kabar terbaru kepada mereka.

3. Menambahkan teman tanpa batas
 
    Kalau mencari teman di Facebook itu dibatasi, namun tidak di Google Plus. Hal ini kita bisa menambah teman sebanyak mungkin sampai anda puas dan ini membuat anda akan mempunyai banyak kenalan.

4. Membuat Circle atau Grup tanpa batas

    Anda bisa membuat Circle yang beranggotakan ribuan orang. Hal ini anda bisa leluasa memasukan teman anda ke grup anda.

5. Telepon Gratis

    Anda bisa menelepon langsung teman anda dari Komputer atau Ponsel secara gratis. Tetapi nomor telepon teman anda harus terdaftar di Google Plus. Namun Fitur ini masih digunakan di wilayah Amerika dan Kanada.

Masih banyak lagi Fitur yang lain tetapi saya mohon maaf hanya menulis sebagian dari banyaknya fitur tersebut.

Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar